painkiller
entry profile bias DASHBOARD FOLLOW

THE OWNER


hello world! gwiyeomi!

Blog Archieve


Credits

Template by wawakhun.bescode by faradhini.Freebies from Atiqah,ayuni.And awsome navigations from wana.Tell me if i not credit you.
Kode nih Kode!
Selasa, 01 Januari 2013 • 06.10 • 0 comments
Elaaah, jaman sekarang lagi sindrom sindromnya pake hashtag #kode. Sampe artis juga ngasih kode ke fansnya tentang rencana barunya. SNSD pun demikian. Pada tanggal 20 Desember kemaren, SNSD meluncurkan sebuah logo #kode. Para sone (sone: fans snsd) dibuat penasaran dengan logo yang diluncurkan itu. Akupun juga penasaran sama logo aneh itu.

Logo itu diluncurkan tanggal 20. Dan di logo itu terdapat tanggal 2012.12.21 10 A.M . #kode #kode #kode. Karena penasaran aku nyari informasi informasi di site site orang. Ternyata itu logo Comeback nya SNSD ke Korea setelah selama setahun ini berkarir di Jepang.

Keesokan harinya, (21 Dec 2012) ternyata #kode itu adalah perilisan MV baru SNSD berjudul Dancing Queen. Mmm, sebenarnya dibuatnya sudah lama sih, sekitar tahun 2008. Atau tepatnya sebelum Gee dirilis. Mungkin karena ada masalah perilisan MV ini ditunda. Memang sih, kalo didenger lagunya mirip banget kayak lagunya Duffy yang Mercy.



Lagu nya asik didenger kok. Posenya ada genit genitnya gimana gitu di MV nya. Tapi tetep jos lah. Sukses buat MV nya.
Dikira sudah selesai #kode nya. Ternyata ada #kode part 2 nya di akhir MV Dancing Queen. Menunjukkan penampilan baru member SNSD diawal dan diakhir MV itu. Dan lagu baru mereka bertajuk I Got A Boy.

Hari demi hari menunggu tanggal perilisan Album, MV, dan lagu ini. Tanggal 26 Desember saat membuka youtube Sone dikejutkan dirilisan Drama Teaser I Got A Boy. Menunjukan seperti cerita yg akan terjadi dalam MV I Got A Boy.



Semakin penasaran ? Pastinya... Tanggal 28 Desember, Sone kembali dikejutkan dengan dirilisnya Dance Teaser I Got A Boy. Potongan MV I Got A Boy ini cukup membuat Sone tak sabar menunggu tanggal perilisan I Got A Boy.


31 Desember 2012. Yeey penantian tahun baru !! Saat pergantian tahun, Sone dihadiahi dengan perilisan Album, MV, dan Lagu I Got A Boy. Tadi pukul 3 Sore seluruh Sone sudah mantengin yutup buat nonton I Got A Boy. Ternyata benar, pihak SMtown merilisnya tepat jam 3. Dan inilah MV I Got A Boy yang sudah ditunggu tunggu sejak 20 Desember 2012-1 Januari 2013. Berapa lama itu ? ITUNG SENDIRI !!!

 

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KAWAN! SELAMAT MALAM~

Label: ,



Posting Komentar