painkiller
entry profile bias DASHBOARD FOLLOW

THE OWNER


hello world! gwiyeomi!

Blog Archieve


Credits

Template by wawakhun.bescode by faradhini.Freebies from Atiqah,ayuni.And awsome navigations from wana.Tell me if i not credit you.
Review MV Dancing Queen
Selasa, 01 Januari 2013 • 23.52 • 0 comments
Kemaren malem kan udah aku posting tentang sebuah #kode dari SNSD. Sekarang aku pengen nyoba ngereview MV Dancing Queen. Oke ?

Sedikit ya tentang Dancing Queen :
Dancing Queen merupakan MV yang dibuat tahun 2008. Lagu ini merupakan Remake dari Mercy - Duffy. Penggarapan mv ini sudah selesai aslinya, namun pihak Smtown tiba tiba membatalkannya yang membuat SNSD kecewa. Ya gatau deh kenapa. Padahal semua foto dan teaser akan disebar. Namun kekecewaan ini terobati setelah dirilisnya Gee yang merajai tangga musik di dunia.

Kambek ke asal. Saatnya kita ngeripyuw Dancing Queen

Istilah dulu ya :
Taeyeon : Tae
Jessica : Sica
Tiffany : Fany
Sunny : Sun
Yuri : Yul
Hyoyeon : Hyo
Sooyoung : Soo
Yoona : Yoon
Seohyun : Seo

Ini supaya gak panjang panjang nulisnya. Hehe...

Coba dilihat. Diibaratkan di detik 0:01-0:15 adalah tahun 2013. Dimana tahun Comebacknya SNSD.
Didetik 0:00 ada Sun yang mukul mukul Yoon. Terus Hyo pake herdrayer. Yuri sama Fany ngerumpi. Biasa cewek. Eh ada Soo lagi nulis nulis. Seo sama Tae ngapain itu ? Joget ? Terus ada Sica yang lagi kesambet sendirian


Setelah itu di menit 0:02 Yoon mendapat sebuah kado. Kado itu berisi sebuah alat gaktau alat apa itu yang bisa memutar kembali waktu ke 2008. Disitu tercantum tahun 2013.
Kado itu berisi bulu bulu yang membuat alat itu sedikit tertempel bulu. Nah, sama Yoon di tiupin tuh biar bersih. Abis itu ada suara efek efek lonceng sapi gitu niatnya buat manggil temen temennya.



Kalo dipanggil pasti njawab kan ya ? Nah itu member SNSD kumpul deh disekitaran Yoon. Setelah kumpul Yoona menekan tombol hitam yang membawanya kembali ke masa lalu deh.




Yaa, mereka pun kembali ke 2008. Seluruh tempat berubah, tatanan model rambut baju dan lainnya juga berganti.


Diawali lambang Dancing Queen dari lampu ._. Lalu ada Jessica dan Tiffany habis memencet tombol pemutar musik. Dan dimulailah musik Dancing Queen


Dimulailah dance SNSD. Ditengah sebuah cafe didepan kasir....



Di MV ini banyak sekali pose Bbuing Bbuing yang bikin efek imut banget disetiap membernya. Di menit 1:03 ada pose seksi sekale yang di buat tiap member. *foto atas*
Lalu ada bagian dimana Yoon lagi megang tisu ditangannya. Mungkin niatnya mau nyemil tisu sama minum es.






Lalu datanglah Yul di menit 1:30 sambil muter terus dada dada didepan kamera. Mungkin lagi ikut Dunia Lain ya pake dada dada ._.


Namanya konsep bbuing bbuing, maka gerakan itu diulang lagi deh sampe akhir. Di menit 1:46 Konsep seperti Gee muncul. Ini merupakan cikal bakal sebelum Gee. Baju putih sampe udel dengan jins biru disertai sepatu putih.





Jangan kaget di menit 2:06. Soalnya Yuri bakal ngangkat sepatu rodanya tinggi tinggi. Ceritanya pamer gitu bu ? Sori ane gak tertarik -_- Kalo sendal sualow mungkin ane tertarik.



Di menit 2:16 Hyo lagi maen sama Ahjumma -_- Selera nenek nenek ._. Terus ada Soo lewat bawa air busa buat main balon balon busa. Nah, di menit 2:18 kita bisa tau pekerjaan asli Tae ! Ya ! TUKANG PEL x-D
Di menit 2:29 ternyata yang main balon balon busa itu Seohyun -_- Kapan berpindahnya coba...










Lalu pada menit 2:36 Tiffany dateng ngagetin mas mas DJ nya. Minta diputerin lagu. Gak tau lagu apa -_-





 Lalu di menit 2:48 Jessica tertangkap basah sedang bermain dengan Ahjumma yang tadi sama Hyo. Sekarang joget joget gaje gitu.


Waktu menit 3:40 Tiba tiba member SNSD kibas kibasin rambut gitu. Niatnya paling promosi Pentin kalo gak lefboy. Tapi tetep cantik kok....



Di menit ke 3:45 Ahjumma sama Sica joget lagi -_- Joget lagi dan lagi. Ini kapel barunya SNSD hah (???)
Ahsica (Ahjumma Sica) .


Akhirnyaaaa, di menit 3:58 Musik pun selesai. Diakhiri goyang inul ala masing masing member (?) . Setelah itu sisa diakhir adalah Teaser I got a boy.

Ini videonya : Silahkan di cek deh


Nah sekian dari aku. Selamat siang :-) Terimakasih sudah baca temans :D
Salam terhangat dari perumahan griya permata alam okeee (.)

Label:



Posting Komentar