painkiller
entry profile bias DASHBOARD FOLLOW

THE OWNER


hello world! gwiyeomi!

Blog Archieve


Credits

Template by wawakhun.bescode by faradhini.Freebies from Atiqah,ayuni.And awsome navigations from wana.Tell me if i not credit you.
It's Our Creativity
Sabtu, 26 Januari 2013 • 19.32 • 0 comments
Senen waktu fisika ada yang aneh, anak anak kelas 7 pada bongkar bongkar setiap tong sampah di tiap kelas. Ini ngapain coba. Ceritanya pada ada acara #imagine gitu dikelasnya ? Imagine jadi pemulung gitu ? *mikir keras* Udah ngapain juga diurusin deh.

Hari Selasa kayaknya, ada panggilan ketua kelas. Ya otomatis aku harus ke depan ruang guru untuk nyimak apa yang diberitahu guru untuk disebarluaskan ke anak anak. Ternyata ada sebuah lomba yang wajib dilakukan disemua kelas. Lomba mengolah sampah bekas gelas Mountea. Ternyata anak anak kelas 7 yang kemaren itu mungutin mountea semua. Hmm cetal

Hadiah nya sih belum jelas. Ada yang bilang satu juta ada yang bilang cuman lima puluh pokoknya gaje. Tanggal akhir pengumpulan tanggal 25 Januari 2013. Pikirku ini acaranya asik kalo diikuti. Eh ternyata anak anak kelasku dari muka mukanya kaya kagak minat semua. Sampai tanggal 24 Januari, libur Maulid Nabi, hari terakhir pembuatan Mountea itu kelasku sama sekali belom buat -_-

Devina, anak kelas sebelah nceritain, kalo Kamis kemarin kelasnya buat 'Mountea' itu. Katanya kelasnya buat menara dari gelas nya Mountea. Disekolah kemarin, 9B sama 9F katanya ngerjain bareng. Kelasku ? Oh tidaaaaaak -____________-

Tanggal 25 Januari 2013, Jumat. Pak Sodikin, yap guru yang mempromosikan acara itu memberi satu hari tambahan. Dan 'nadanya' kayak 'ngancem' bagi kelas kelas yang belum ngumpulin. Eh aku dilihat pake 'mata cakar kuda' ala Paknya itu. Edeh yaudah dengan semangat 45 dibantu Bima, penyuluhan Mountea pun dilaksanankan. Gatau kenapa eh anak anak pada semangat. Pulang sekolah itupun, akhirnya kita ke rumah Rani.

Dirumah Rani, yang hadir saat itu cuman Aku, Rendy, Angel, Rani, Mega, Delila, Lifya. Udah. Tiba tiba beranak jadi Bima, Dimas, Dilan. Terus hadir lagi Audry sama Dinda.
Sebelum ada Dilan, Dimas, Audry, sama Dinda. Kita udah ngeluarin isi si 'gelas' ini. Beserta labelnya. Setelah itu aku yang nyuci. Abis itu blank deh tanpa ide. DOR !

Sempat perang ide sampe jam setengah 4 kita mutusin buat Kereta-keretaan.Udah bikin balok-balokannya. Sampe jam 4 yang rumahnya jauh pulang. Aku juga pulang. Nyampe rumah, Rani sms aku. Mereka gajadi buat kereta, jadinya buat gaun.



Siangnya, waktu baru dateng dirumah Rani kita juga sempat ngetweet di account twitter kelas @smblngpngktst. Biasalah updatean dulu biar yang gak ikut tau aktivitas kita kita di rumah Rani



Keesokan paginya, seperempat anak sekelas bantuin mbenerin gaunnya. Sekitar jam 8 / sebelum pengumpulan, gaun kita sudah selesai. Hasilnya memuaskan bagi kita. Sebelum dikumpulin, kita adain perpisahan terakhir sama gaun ala Bandung Bandawasa kita ini #kode. (Bandung Bandawasa : nyelesein Candi Prambanan 1 malam aja) (Kita : nyelesein gaun 1 malam saja). Kita sempetin foto dulu sama gaun tanpa nama ini.


Gaun ini emang kecil. Kecil banget malah. Sampe anak dikelasku dengan postur badan paling kecil juga gak bisa makek. Hnggg -_____-



Nah, yang gak kita duga adalah Gaun kita menang lo kawan :-3
Aku gak terlalu tau kebenarannya, karena saat pengumuman aku udah pulang duluan. Aku taunya dari SMS dan beberapa sorak sorai (?) anak anak di twitter.
Ya ikut senang aja deh. Dan kalo menang dapat ditarik kesimpulan, kita akan mewakili 9A melawan seluruh SMP di Kota Malang berkarya dengan Mountea ini.
Ide apalagi ya yang kita buat ?

Hehe :-)

Label: ,



Posting Komentar