painkiller
entry profile bias DASHBOARD FOLLOW

THE OWNER


hello world! gwiyeomi!

Blog Archieve


Credits

Template by wawakhun.bescode by faradhini.Freebies from Atiqah,ayuni.And awsome navigations from wana.Tell me if i not credit you.
KPOPERS COWOK! PROBLEM?
Sabtu, 02 Februari 2013 • 05.40 • 5 comments

Kpop identik banget sama Boyband dan Girlband dari negeri Gingseng ini yakan ? Mulai dari boybandnya, ada Super Junior, Shinee, EXO, TVXQ, JYJ, MBLAQ, B.A.P, dan lain lain. Girlbandnya ada Girls' Generation, f(x), 4Minute, G.Na, Sistar, T-Ara, Kara, dan lain lain. 

Kalo menurut kacamata aku sih, kualitas boyband dan girlband Korsel lebih bagus daripada boyband dan girlband Indonesia. Kenapa ? Secara, sebelum mereka debut (terjun menghibur masyarakat secara resmi) mereka sudah melakukan yang namanya pelatihan - pelatihan untuk membekali diri mereka supaya gak jadi bb dan gb yang sekali tenar terus bubar/ gak terkenal lagi. Gak tanggung tanggung, pelatihan ini bisa sampai diatas 2 tahun. Hmm..

Mereka juga gak sembarang terbentuk seperti halnya bb gb di Indonesia. Mereka diseleksi melalui audisi super ketat saat mereka kecil. Setelah seleksi itu maka akan ditemukan bakal bakal calon girlband boyband baru. Selama tahun tahun sebelum debut, mereka dilatih menjadi penyanyi profesional, dancer profesional, hingga modeling, dan bermain sinetron.

STOP ! BALIK KETOPIK ~

Kpopers adalah penikmat/ pecinta/ pendengar/ pengamat musik musik dari negeri Gingseng yang mayoritas berasal dari kalangan Boyband dan Girlband. Memang sih mayoritas Kpopers dari kalangan anak cewek, tapi gak menutup kemungkinan para cowok juga suka sama Kpop.

Kebanyakan fanboy (fans cowok Kpop) Kpop itu menyukai Girlband- girlband dari Korea ini. Soalnya kalo kebanyakan fanboy suka sama boyband wah kayaknya kudu ati ati nih ._.



Ya bisa dilihat sendiri lah, diatas itu contoh Sone Malang, ada cowoknya kan ._. Aku belum bergabung komunitas komunitas gitu, gara gara belum cukup umur.

Buat cowok cowok musik Kpop itu radak gak pantes sih ya. Apalagi diera para cowok sekarang sedang booming boomingnya musik hardcore sama ska.... Kpop buat kaum cowok asing banget sudahan. Tapi namanya selera musik. Gak ada yang ngelarang kan ?

Aku ? Aku penggemar Kpop. Dan aku cowok. Aku fans asli SNSD aka Girls' Generation. Disekolahku yang mayoritas cowoknya penyuka Ska dan Hardcore juga terselip beberapa Kpopers cowok. Tapi ya kalangan Kpopers cowok masih minoritas.

Dan kenapa aku suka musik Kpop ?
  1. Kualitas Suara = Kualitas suara para musisi korea gak diragukan lagi. Bukan bermaksud merendahkan Indonesia, tapi disana mereka bener bener terlatih menjadi seorang penyanyi. Gak seperti bb gb Indonesia, modal tampang aja.
  2. Dance = Dance bb gb di Korea mumpuni sekali. Gak jarang ada yang udah terkenal dan mendunia juga. Gak mengandalkan suara saja, dance mereka juga gak kalah bagus sama suara mereka. Jadi mereka bisa mengatur dan membagi kemampuan suara dan dance mereka. Di Indonesia ? Dance cuman bisa dikit aja langsung dipamerin. Hmmm
  3. Penampilan = Penampilan modis dan terkesan mewah sangat sering menjadi trend di berbagai belahan dunia. Simple namun bagus. Tidak seperti gb bb Indonesia yang terkesan norak
  4. Body = Cewek cewek disana body nya terkesan cantik mulus sexy tapi tidak senonoh. Cowoknya pun badannya berbentuk . BB GB Indonesia ? Tidak seperti itu sama sekali.
  5. Pre debut dan Debut = Di Korea setiap bntb gb selalu mempunyai masa pre debut, atau masa pelatihan yang bertahun tahun. Pelatihan yang keras membuat mereka dituntut menjadi yang terbaik. BB GB Indonesia ? Kepengen buat BB GB aja langsung dibentuk, terus keliling keliling nawarin manggung. Terkenal berapa bulan, nanti gak dapet tawaran lagi.

Suka sama musik Korea bagi para cowok bukan merupakan aib kok. Kalo suka, suka aja. Kenapa harus ditutup tutupin ? Gak sedikit kali Kpopers cowok itu. Banyak kok. Cuman menyebar aja di seluruh Indonesia. Fansnya SNSD misalnya, mayoritas dari kalangan cowok cowok. Coba deh cek di youtube tentang Fanchantnya SNSD, pasti yang terdengar suaranya cowok cowok.

Ah satu lagi, Kalian gausah malu juga, karena sekarang para cowok juga menggandrungi komplotan cewek cewek AKB48 dan JKT48. Intinya sama aja, menawarkan sajian musik beserta dance. Namun AKB48 dan JKT48 beserta rekan sejenisnya itu berbentuk Girl Group. Sedangkan SNSD, f(x), 4Minute, dll berbentuk GirlBand.

Jadi ? Jangan malu buktikan kalo kalian itu Kpopers cowok !



Sumber gambar :
www.kpopfandommalang.wordpress.com
www.senandungdiharihuja.blogspot.com

Label: , , ,



Blogger Aldi mengatakan...

Test ujicoba sek aku -_-

 
Anonymous Anonim mengatakan...

keren mas, kunjung balik ke http:syaheel.wordpress.com ya :), i + k-pop

 
Blogger Unknown mengatakan...

postingan yang bagus! aku juga setuju, kalau aku sukanya sistar sama girls day :D

 
Anonymous Mrvin mengatakan...

Wahh,,nice post,,
aku juga mulai suka sama K-pop khususnya yang girlband krn hampir setiap hari diputarin musik Kpop sama istriku,,mulai suka 2 tahun belakangan ini,,
aku fans-nya A-Pink (Eun Ji), T-Ara, Exid (Jung Hwa), Red Velvet (SeulGi), Sistar, dan Girlsday,,
banyak ya,,hahahha,,

Ga cuma itu, suka juga sama Runningman,, punya full episode-nya sekarang,, tinggal update aja tiap minggunya yg terbaru,,hehehe

 
Anonymous Anonim mengatakan...

좋아요.진짜요 ㅋㅋㅋㅋ

 

Posting Komentar