painkiller
entry profile bias DASHBOARD FOLLOW

THE OWNER


hello world! gwiyeomi!

Blog Archieve


Credits

Template by wawakhun.bescode by faradhini.Freebies from Atiqah,ayuni.And awsome navigations from wana.Tell me if i not credit you.
My Birthday Party
Rabu, 06 November 2013 • 05.16 • 0 comments


Intinya ini #LATEPOST


Tanggal lahirku menurut Akta Kelahiran itu 18 September 1998. Dan sekarang tahun 2013 berarti tepat aku ganjil umur 15 tahun. 18 September 2013, yang pertama ngucapin selamat ulang tahun itu Mama aku tersayang. Seluruh anak- anak XIPA1 udah pada nagih traktiran. Tapi berhubung karena aku masih terikat sebagai Capaskinawa, jadi apa daya aku gabisa traktir di tanggal yang tepat tanggal 18 karena harus latihan Paskibra mulu tiap hari dan pulangnya Maghrib mulu.



Benda keramat. Gaboleh jatuh, kena tanah, kena air, keinjek.

Gara- gara Latihan Paskibra juga aku ketinggalan pelajaran banyak karena harus dispensasi terus. Tapi gapapalah, tanggal 1 Oktober 2013 kemaren aku udah selesai pengibaran. Bangga banget rasanya apalagi pake PDU kebanggaan. {}



Sama Rintan pose normal
Sama Rintan pose alay
Kata abang Paskibra nya kalo udah pake PDU itu kita gaboleh banyak tingkah, gaboleh lari, dan gaboleh jongkok. Menghormati katanya. Dan kalo udah pake PDU kita harus pake jaket kalo lagi gak pengibaran. Untuk yang satu ini kurang tahu alasannya. Tapi rasanya pake PDU itu Panasnya banget banget.


Sebelum pengibaran, parade istirahat ditempat dulu di Aula


Sebelum buka formasi masih baru masuk lapangan


Setelah buka formasi waktu pengibaran

Rasanya latihan selama 2 bulan itu gak sia- sia ya. Dibentak, dimaki, dilatih fisik, Hari libur tetep latihan dan hasilnya tidak mengecewakan. Rasanya bangga banget {}


Oh iya kembali ke topik, 4 hari setelah pengibaran tepatnya hari Sabtu, 5 November. Aku nepatin janjiku ke temen- temen buat nraktir makan mereka. Sepulang lintas minat (biasa anak kurikulum 2013) kami kumpul dan berangkat ke mie tomcat. Ada yang bawa motor dan ada yang jalan.

Aku dateng lumayan telat soalnya ngambil motor dulu di rumah temen sekalian keliling keliling Soehatt sambil nostalgia ke SMP sama temenku Audry. Ternyata temen temenku udah ngumpul di Mie Tomcat sekalian nunggu yang jalan belom nyampe.

Baru aja aku parkir motor, tau- tau Thalita sama Angel mau pergi dulu. Aneh memang. Yaudah setelah yang jalan kaki nyampe, kita segera pesen. Dan sambil nunggu kita foto- foto dulu. Biasalah ABG~











Makanan kita udah dateng, tapi Thalita sama Angel belum dateng. Aku telpon juga ga diangkat. Lama nunggu akhirnya datang juga. Tapi anehnya, yang dateng cuman Angel. Dan ternyata aku dapet surprise dari temen- temenku. Thalita dateng bawa kue tart yang sama sekali gak aku harapkan hadir.



Birthday Cake {}
Yaudah jadi kita makan- makan sekalian cerita- cerita apalagi kita sama guru PPL kita paling gaul, Bu Mega. Jadi kita sekalian sharing tentang pelajaran kita juga.


Ininih Bu Mega
Usai makan sama cerita-cerita, waktu udah menunjukkan jam setengah 2-an, jadi kita memutuskan bubar. Asik banget rasanya. Thanks ya cemin cemin. {}

Sumber Gambar:

http://sman9-mlg.sch.id
http://web.stagram.com/n/gustiadewiraldi/



Posting Komentar